Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Bekasi (Harapan Indah)

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • TE 7c

TE 7c

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
20 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
JAYA TEKNIK adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang peralatan bangunan, kontruksi, dan baja. Kami sebagai suplier alat-alat seperti Mesin bobok/ jack Hammer, mesin bor, alat gerinda untuk baja serta paku tembak/ ramset dengan merk HILTI. hubungi segera Heru : 0858 6846 2560 bisa cash on delivery agar terpercaya dan harga termurah

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TE 7c

Mesin bobok / Breaker Hilti Pembongkaran beton dan batu, bekerja di tingkat lantai atau di bawah tingkat pinggang - Memahat korektif seperti penyesuaian ke pintu dan bukaan jendela - Penetrasi untuk pipa, saluran udara dan kabel - Renovasi lantai dari semua jenis - Khusus aplikasi seperti penghapusan lantai ubin, bushing dan pemadatan Fitur dan Manfaat - Berkat kinerja Powerfull pembongkaran terhadap energi dampak tinggi - Bentuk simetris dengan desain pegangan baru untuk penanganan yang sempurna - Pemeliharaan bebas, brushless motor dan tiga SR-ruang sistem pelumasan untuk interval servis lebih lama dan seumur hidup lagi. 3451961 HILTI TE 7-C Hammer Bor Nilai Paket Bor dan pahat dengan Hilti ' s TE inovatif 7-C Bor Rotary Hammer. The 7-C ' s motor yang kuat memberikan kekuatan dampak mengesankan untuk memahat efektif dan efisien pengeboran.
Tampilkan Lebih Banyak