Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Bekasi (Harapan Indah)

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • APLIKATOR RESMI HILTI serta aplikator merk lainya seperti RAMSET dan fischer

APLIKATOR RESMI HILTI serta aplikator merk lainya seperti RAMSET dan fischer

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
136 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
JAYA TEKNIK adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang peralatan bangunan, kontruksi, dan baja. Kami sebagai suplier alat-alat seperti Mesin bobok/ jack Hammer, mesin bor, alat gerinda untuk baja serta paku tembak/ ramset dengan merk HILTI. hubungi segera Heru : 0858 6846 2560 bisa cash on delivery agar terpercaya dan harga termurah

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail APLIKATOR RESMI HILTI Serta Aplikator Merk Lainya Seperti RAMSET Dan Fischer

CV JAYA TEKNIK CV JAYA TEKNIK , berdiri pada tahun 07 Juli 1997 Dengan Motto â € œ Kecepatan, Ketepatan dan Kualitas terbaik untuk Semuaâ €  dengan kegiatan usaha pokok yaitu PERDAGANGAN ECERAN KHUSUS BAJA BESI UNTUK BAHAN KONSTRUKSI DALAM BANGUNAN, kami mampu membuat lapangan pekerjaan kepada para usia kerja yang belum mendapatkan pekerjaan dengan kemapanan dan keterampilan yang akan di ajarkan dalam kurikulum Training before job. ( Latihan sebelum kerja ) . Bergerak dalam bidang : PERDAGANGAN ECERAN KHUSUS BAJA BESI UNTUK BAHANKONSTRUKSI DALAM BANGUNAN, yang dimaksud dengan ini : Kami dapat merinci dengan segala jenis besi yang di maksud : 1.- Anchor ( Angkur) untuk installasi penanaman WF ( Baja) pada struktur Plat tulangan baja kedalam beton dengan variasi kekuatan yang di inginkan sesuai diameter dan uji standar ukuran & kekuatan Angkur dan WF tersebut. Anchor terdiri dari : M8, M10, M12, M16, M20, M24, M27 & M30. 2.- Bor stek bar : untuk alternative kesalahan dalam kontruksi tulangan, dinding Plat lantai, tangga dengan standar yang di inginkan 10D, 12D sampai 30D. 3.- Installasi WF ( baja) untuk kerangka, struktur bangunan, kolom dan plat untuk pengikat pada beton. Jangan ragu untuk berkerjasama dengan kami karna banyak kontraktor â € “ kontraktor terkemuka yang sudah menjadi patner kami seperti : PP ( PERSERO) , PT WIJAYA KARYA, PT HUTAMA KARYA, PT NINDYA KARYA, , DUTA GRAHA INDAH , PT TOTAL BANGUN PERSADA, PT PULAU INTAN, INDOSAT, PU JALAN dan JEMBATAN, PT CBM, PT ADHI KARYA, dan banyak lagi diantaranya. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Tampilkan Lebih Banyak